Aparat Gabungan TNI dan Polri Kawal Jalannya Takbir Keliling di Kota Kediri Dalam Perayaan Hari Raya Idul Adha - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 11 Agustus 2019

Aparat Gabungan TNI dan Polri Kawal Jalannya Takbir Keliling di Kota Kediri Dalam Perayaan Hari Raya Idul Adha


Kediri, Metro Jatim;

Suara takbir berkumandang dan bersahutan dari masjid dan mushola di setiap penjuru sudut Kota Kediri. Pada Minggu (11/08/19) seluruh umat muslim memperingati hari besar keagamaan yang ditunggu - tunggu seluruh umat Islam diseluruh penjuru dunia, Idul Adha 1440 H.

Seluruh umat Islam diseluruh penjuru dunia menyambut dan merayakannya dengan penuh rasa bahagia dan suka cita. Seperti halnya umat muslim di Kota Kediri yang pada Sabtu malam (10/08/19) merayakan Idul Adha dengan Takbir keliling, baik muda, tua, perempuan dan laki-laki semua nampak semangat merayakan dan menyambut hari raya Idul Adha dengan gema Takbir yang terus bersahut - sahutan yang menggetarkan hati.

Di Kota Kediri nampak terdapat kegiatan takbir keliling dengan rute melewati GOR Joyoboyo Kota Kediri berjalan dengan lancar dan aman. Dengan pengawalan dan pengamanan ketat personil gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polsek kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Bahkan nampak terlihat anggota TNI dan Polsek Mojoroto nampak turut berjalan kaki disamping peserta Takbir keliling.


Dengan mobil dilengkapi sound sistem para peserta takbir keliling juga nampak membawa lampion sehingga menambah semaraknya acara tersebut.
(sumber; sidikpos.com)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini