WABUP : PULIHKAN CITRA KORPRI - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 17 Januari 2019

WABUP : PULIHKAN CITRA KORPRI


Lumajang, Metro Jatim;

Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., berkomitmen mengembalikan citra  Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). Opini masyarakat terhadap KORPRI selamal ini, begitu buruk.  Hal itu, disampaikan Wabup saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera 17-an di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Kamis (17/1/2019) pagi.    

"Kita ingin orang mengatakan, KORPRI itu luar biasa," ujar Wabup dalam amanatnya.

Wabup menegaskan, KORPRI harus memiliki integritas yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya.  Wabup menjelaskan pengertian istilah integritas. Menurutnya,  yang dimaksud integritas adalah seseorang yang memiliki pikiran jujur, berjiwa bebas, dan tidak dalam tekanan atau merdeka.

Wabup  menegaskan, bahwa ASN merupakan pelayan masyarakat, yang tugasnya melayani. Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Lumajang akan terus melakukan perbaikan dan inovasi pelayanan kepada masyarakat.


Dalam upacara tersebut diserahkan tali asih kepada para purna tugas PNS Pemkab. Lumajang. Wabup juga menyerahkan Asuransi jiwa dari BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris perangkat desa yang meninggal dunia. Pada saat yang sama, diserahkan peralatan mountaineering kepada relawan BPBD, dan penyerahan piala juara lomba photography : "Siti Sundari Dalam Lensa".

Reporter : Abd Halim, S.P.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini