Sekjen Kemendes Resmikan Kawasan Wisata Minawisata Waduk Pondok Kabupaten Ngawi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 21 Desember 2018

Sekjen Kemendes Resmikan Kawasan Wisata Minawisata Waduk Pondok Kabupaten Ngawi


Ngawi, Metro Jatim;

Ony Anwar Harsono, ST, pada Rabu 19/11/2018 meresmikan Bangunan pariwisata Terpadu kawasan Perdesaan Mina wisata Waduk Pondok  kecamatan Bringin kabupaten Ngawi, tepatnya  di Kawasan Wisata Kolam renang Waduk Pondok di Desa Gandong.

Peresmian kawasan Mina wisata waduk Pondok tersebut juga dihadiri  Anwar Sanusi dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonsia (KEMEN Des  PDT).

 Hadir dalam rangkaian acara ini Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar, seluruh kepala desa, perangkat desa, Badan Perwakilan Desa, se-Kecamatan Bringin, kelompok masyarakat, ketua BUMDesa, pendamping desa se-Kabupaten Ngawi, dan masyarakat yang berkunjung di stand-stand pameran produk unggulan.

Anwar Sanusi menyampaikan apresiasi atas pembangunan obyek wisata, dengan diawali pembangunan kolam renang di kawasan Waduk Pondok yang digagas oleh Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDesma) Pondok Jaya Sentosa kecamatan Bringin.



Menurut Sanusi, "Dengan dibangunnya wahana wisata baru di Ngawi sebagai minapolitan. Pembangunan obyek minawisata ini bisa menjadi salah satu pusat rekreasi di Ngawi. Saya yakin di sini masih banyak modal dan potensi yang bisa dikembangkan agar bisa meningkatkan industri wisata alam, kebudayaan dan kesenian,” ujarnya.

Lebih lanjut, "Saya berharap semoga kedepan minawisata ini bisa terus mengembangkan berbagai fasilitas pendukung agar pengunjung bisa semakin meningkat dan  akan terus mendukung semua program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat. Untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” terangnya. (Apit)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini