Pembangunan Pagar RSUD Telat 10% - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 22 Desember 2018

Pembangunan Pagar RSUD Telat 10%


Trenggalek, Metro Jatim;

Pembangunan pagar RSUD Dr Soedomo telat 10% dari progres. Hal ini terjadi karena lambatnya proses dalam pelaksanaan pembangunan sehingga molor dalam pelaksanaannya.

Suparman Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan Pagar RSUD Dr Soedomo mengatakan (22/12/2018), "Pembangunan pagar RSUD Dr Soedomo waktu berakhir sampai tanggal 24/12/2018 namun progres sampai saat ini masih 80%," katanya.

Masih menurutnya, "Dalam pembangunan pagar RSUD Dr Soedomo apabila sampai hari Senin 24/12/2018 tidak selesai maka CV yang mengerjakan akan dikenakan denda," ungkapnya.

Selanjutnya Suparman (PPK) berkeyakinan selesai pasalnya pelaksanaan pekerjaan tinggal finising serta pemasangan lampu dan material sudah tersedia.

Terpisah, Konsultan pengawas "Ahmad Sarnuji" membenarkan, bahwa pelaksanaan pembangunan Pagar RSUD Dr Soedomo progres sampai sekang masih 80%.

Menurutnya, Progres pembangunan pagar RSUD Dr Soedomo seharusnya sudah mencapai 90% sehingga terjadi keterlambatan 10% dalam pelaksanya," ungkapnya. (Hrd/Sum) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini