Michael Pengusaha Sukses Pemilik AIL, Ternyata Lahir dari Keluarga Miskin - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 19 November 2018

Michael Pengusaha Sukses Pemilik AIL, Ternyata Lahir dari Keluarga Miskin


Banyuwangi, Metro Jatim;

Siapa yang tidak kenal dengan nama Michael Edi Hariyanto pengusaha sukses pemilik tempat wisata Alam Indah Lestari AIL yang berada di desa Badean kecamatan Belimbingsari Kabupaten Banyuwangi.


Dengan putaran ke 7 gerbek kampung  bersama warga yang ada didusun Canyuk Lor desa Cantuk kecamatan  Singojuruh dengan tema santunan anak yatim bersama.


Kepedulian Michael Edi Hariyanto SH. Sebagai pengusaha sukses di Banyuwangi ternyata tidak bisa melupakan masa kecilnya yang tumbuh dari keluarga yang kurang mampu, keinginan Michael ingin membantu masyarakat  miskin didorong oleh rasa keprihatinan yang sangat tingi terhadap masyarakat miskin Banyuwangi .


"Saya sekolah disekolah Islam selama 6 tahun, saat SMP saya dititipkan oleh orang tua saya karena tidak mampu, SMA pun saya dititipkan lagi karena keadaan orang tua kurang mampu, namun alhamdullilah berkat pertolongan Tuhan saya bisa Kuliah hingga menjadi pengusaha saat ini," kata Michael Caleg DPRD dari partai Demokrat.


"Saya sudah tahu itu semua, karena saya selama 7 tahun jadi Ketua Partai Demokrat, sudah 7 tahun saya keliling ke masyarakat plosok - plosok di Banyuwangi, dan sudah 7 tahun mengetahui apa yang diinginkan rakyat Banyuwangi.Saya juga tahu masyarakat Banyuwangi ternyata masih banyak yang mengalami kekurangan.Saya tahu masih banyak masyarakat Banyuwangi yang rumahnya tidak layak huni. Masih banyak masyarakat Banyuwangi yang tidak bisa menyekolahkan anaknya. Masih banyak masyarakat Banyuwangi yang mau makan saja susah.” kata Michael dengan keprihatinan yang tingi.


Sebagai ketua DPC Demokrat Banyuwangi Michael mengingatkan masyarakat jangan sampai salah pilih seperti tahun 2014 lalu, kalau ingin selamat lihat lah siapa dia yang akan dipilih jangan bermain main dengan politik. Jangan pake istilah madura tongket "settong seket" (satu limapuluh), akibatnya setelah terpilih tidak pernah memikirkan rakyat.


"Wakil rakyat yang duduk DPR mempunyai tugas untuk mensejahterakan rakyatnya agar hidup lebih baik lagi,  tidak harus memilih saya, pilih lah calon terbaik jangan pilih caleg  yang kerjanya jadi rentenir jangan sampai memilih kucing dalam karung," ucap Michael.


Dirinya juga berharap jika terpilih nanti Ia akan memperhatikan nasib anak anak muda yang putus sekolah, yang mempunyai kebiasaan buruk dengan cara minum minuman keras, yang lebih parah lagi mengunakan autan dicampur kokakola, atau mengunakan lem karena akibat dari semua itu akan menghancurkan masa depan mereka.


Dalam kesempatan itu Michael juga memperkenalkan Caleg DPRD Provinsi Jatim dari Partai Demokrat yakni Teddy UT yang berasal dari kalangan artis penyanyi Banyuwangi yang telah melahirkan beberapa album lagu Oseng.


Sementara itu Caleg DPR RI Demokrat yang berasal dari DPP Pusat H. Samsul Bahara mengatakan harapannya, dirinya memohon doa restu kepada masyarakat Banyuwangi untuk pencalonnya melalui daerah pemilihan Banyuwangi. Ia juga menyampaikan salam titipan dari Ibas dan Sby. (Ags)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini