BUPATI APRESIASI KINERJA KAPOLRES LAMA - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 11 November 2018

BUPATI APRESIASI KINERJA KAPOLRES LAMA


Lumajang, Metro Jatim;
Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., memberikan apresiasi atas kinerja Kapolres  lama, AKBP Rachmad Iswan Nusi selama bertugas. Hal itu, disampaikannya saat memberikan sambutan pisah--kenal Kapolres Lumajang di gedung Sujono, Sabtu (10/11/12018) malam. Bupati menambahkan,  bahwa AKBP Rachmat Iswan Nusi, adalah sosok yang ceria dan punya ide terobosan dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan tertib di masyarakat. Di sisi lain, Cak Thoriq mengucapkan  selamat datang kepada Kapolres baru, AKBP. Muhammad Arsal Sahban, S.H., S.I.K., M.M., M.H., menggantikan AKBP Rachmad Iswan Nusi, S.I.K., M.H. Bupati berharap, Kapolres baru AKBP.  DR. Muhammad Arsal Sahban, S.H., S.IK., M.M., M.H., bisa segera menyesuaikan diri.                        


"Ada program sinergis, antara kami (Pemkab) dengan Polres, yaitu, Program Desa Aman. Ini menjadi program unggulan kami, agar masyarakat merasa aman," jelasnya. Kapolres Lumajang yang lama, AKBP Rachmat Iswan Nusi, S.IK., M.H., selanjutnya  menempati  posisi baru, dipromosikan sebagai wakil Kepala SPN Polda Jatim.


Kapolres Lumajang yang baru,  AKBP. DR. Muhammad Arsal Sahban, S.H., S.I.K., M.M., M.H., dalam perkenalannya menyatakan, dirinya  siap bersinergi membantu Pemkab Lumajang menciptakan kemanan dan ketertiban masyarakat. "Kami siap membantu pak, dengan kehadiran kami. Semoga dapat memberikan warna yang baik untuk Lumajang. Apalagi bupatinya cagceg, kami ini membantu Pemkab mencipatkan keamanan masyarakat,"  ungkapnya.


Sementara itu, pejabat lama, AKBP. Rachmad Iswan Nusi, S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih atas kinerja dan kerjasama jajaran Polres Lumajang selama menjadi Kapolres Lumajang. "Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja rekan-rekan personil yang sudah maksimal selama bersama saya di Polres Lumajang," tuturnya.


"Perjalanan kami 1 tahun 4 bulan di Lumajang banyak hal yang kami dapatkan di Kabupaten Lumajang, kami merasakan sinergitas yang luar biasa, Lumajang ini hebat, warganya kooperatif patuh terhadap aturan,"  jelasnya.


Pesan dan kesan juga disampaikan Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol. Czi. Agus Iskarman, S.E., yang mengucapkan selamat. "Selamat kepada senior saya, Bang Rachmad Iswanusi yang mendapatkan promosi jabatan, semoga bapak bisa meningkatkan prestasi di tempat yang baru,"  ungkapnya. 


Ketua Pengadilan Negeri Lumajang, Wadji Pramono, S.H., M.H., turut mengapresiasi kinerja AKBP. Rachmat Iswan Nusi selama menjadi Kapolres Lumajang. Ia berharap di manapun tetap menjadi sosok pemimpin yang menjadi panutan.

Reporter : Abd halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini