RUJAK NANAS MENTAH ATASI KEMANDULAN - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 06 Oktober 2018

RUJAK NANAS MENTAH ATASI KEMANDULAN


Tulungagung, Metro Jatim;
Kemandulan merupakan problem keluarga yang cukup pelik, dua dari sepuluh pasangan suami istri, ternyata tidak bisa mempunyai anak. Angka itu diperkirakan meningkat selama sisa abad ini karena beberapa alasan misalnya meningkatnya angka abortus, penyakit penyakit kelamin dan ketergantungan pada iud. Ini dapat menyebabkan inveksi rahim, yang mengakibatkan pembuahan mustahil terjadi. Faktor lain adalah bertambah banyaknya wanita yang menunda kehamilan untuk mengejar karir, padahal kemampuan reproduksi seorang wanita mulai menurun sejak pertengahan usia 20 tahunan. 


Jika wanita menyalahkan diri mereka sendiri atau disalahkan dokter karena kemandulan, penemuan baru menunjukkan bahwa lelaki pun sering menjadi penyebabnya. Ini karena sperma yang terlalu sedikit, lembamnya sperma yang habis daya sebelum mencapai sel telur, sperma dengan kepala yang salah bentuk yang tidak mampu menebus sebuah sel telur, minum alkohol terlalu banyak, minum obat anti ketegangan, memakai celana dalam yang terlalu ketat, mandi air panas sebelum senggama, infeksi dan vasektomi yang melukai dan menyumbat saluran yang menghubungkan testis dengan penis, berkembangnya pembuluh mekar (varicosevain) dalam kantong pelir yang dapat merusak sperma, sehingga sperma tersebut terlalu lemah atau puntung untuk dapat membuahi sel telur dan stres.


Resep tradisionalnya: makanlah rujak nanas yang masih mentah 2 kali setiap minggu dan makanlah kecambah untuk lalapan setiap hari, niscaya kemandulan sembuh.


Semoga dengan diturunkanya berita ini bisa bermanfaat buat segala kalangan masyatakat. (Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini