Putih Telur Ayam Pembasmi Jerawat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 15 Oktober 2018

Putih Telur Ayam Pembasmi Jerawat


,Metro Jatim;

Jerawat merupakan penyakit yang amat menggelisahkan muda mudi. Umumnya orang mengatakan bahwa makanan berlemak menyebabkan timbulnya banyak jerawat. Akan tetapi ia menjadi lebih jengkel setelah memberhentikan makan banyak lemak, ternyata jerawat itu semakin menjadi jadi.

Kebanyakan para ahli berpendapat bahwa sebenarnya jerawat bukan suatu penyakit.hal ini disebabkan pada batas batas tertentu orang dapat menderita jerawat. Jadi lebih tepat dikatakan, jerawat adalah kelainan fisiologis saja.

Penyebabnya dapat merupakan faktor dari dalam tubuh ataupun karena kekacauan metabolisme dan sirkulasi darah, yang dapat menyebabkan ketidak seimbangan perlemakan di daerah kulit yang kaya lemak, misalnya muka dan punggung serta dada bagian atas. Sedangkan faktor dari luar tubuh yang dapat menimbulkan jerawat seperti pemakaian obat obatan atau bahan kosmetika yang tidak cocok.

Untuk menghindari jerawat perhatikan hal hal sebagai berikut : pikiran harus tenang dan segar serta gembira.olahraga ringan rutin demi kelancaran peredaran darah.

Resep tradisional : buatlah larutan putih telur ayam kampung sebagai berikut : 1 butir putih telur ayam dicampur dengan havermouth secukupnya lalu diaduk rata menjadi semacam adonan. Oleskan di bagian muka secara merata dan di pijit pijit supaya meresap masuk ke dalam kulit. Biarkan melekat di muka selama kira kira seperempat jam. Setelah itu baru dicuci dengan air hangat. (Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini