Pemkab Ngawi Optimis Penuhi Target Juara Umum Kejuaraan Wushu Bupati Cup Ngawi 2018 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 10 Oktober 2018

Pemkab Ngawi Optimis Penuhi Target Juara Umum Kejuaraan Wushu Bupati Cup Ngawi 2018


Ngawi, Metro Jatim;
Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, khususnya bidang ke olahragaan  Pemkab Ngawi, kembali menyelenggarakan serta mendukung secara  penuh para atlit putra - putri yang akan bertanding dalam kejuaraan Wushu Bupati Cup Ngawi 18 s/d 20 Oktober 2018, dilapangan Joging Track Alun-alun Merdeka Ngawi diharapkan para Atlit mampu menunjukan permainan yang lebih baik seperti tahun - tahun sebelumnya sukses meraih juara umum.

"Kabupaten Ngawi sering dijadikan tuan rumah kejuaraan Wushu periodesasi sebagai tuan rumah  mempunyai potensi semangat yang luar biasa dalam pembinaan para Atlit dan seringkalinya mengikuti kejuaraan-kejuaraan diluar daerah ditingkat regional, mampu menunjukan prestasi yang membanggakan serta sarana dan prasarana yang sangat mendukung itulah sebabnya Kabupaten Ngawi selalu dipercaya dari berbagai kabupaten/ kota di jawa timur,” terang Pegi Subekti, Kabid Olahraga Disparpora.


Ditempat terpisah saat di konfirmasi via seluler, "Didit koko Nugroho" pembina Wushu Soeryo Ngawi, mengatakan, "Kejuaraan Wushu Bupati Cup 2018 bakal dihelat mulai 18 s/d 20  Oktober 2018, persiapan dan kesiapan para Atlit yang akan di turunkan sudah kami  persiapkan jauh-jauh hari untuk bisa membawa nama baik Ngawi sebagai tuan rumah, untuk mempertahan gelar juara umum pada tahun sebelumnya. mampu meraih prestasi gemilang. Dalam laga nanti penyelenggara akan mempertandingkan 13 kelas sedangkan  pemkab Wushu Ngawi akan menurunkan  9 kelas putra, kelas 42kg, 45 kg, 48kg. 52kg, 56kg, 65kg dan untuk  kelas putri. 45kg.  48kg, 56 kg, kejuaraan Wushu Bupati Cup 2018 akan di ikuti oleh atlit Wushu dari berbagai kota/kabupaten di Jawa Timur. Perlu di waspadai yang kami anggap lawan berat yaitu dari kota Surabaya dan Kediri namun kami selaku Pembina atlit dan ofisial sudah mempersiapkan segi mental maupun fisik dan tehnik para atlit Wushu Ngawi dan kami optimis mampu mempertahankan gelar juara umum," terang  Koko  pembina sekaligus pelatih Kepala Wushu Soerjo - Ngawi. (Avt/Jm)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini