Konfirmasi dan Pemberitaan Berulang - ulang, Akhirnya Membuahkan Hasil - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 07 Oktober 2018

Konfirmasi dan Pemberitaan Berulang - ulang, Akhirnya Membuahkan Hasil



Tulungagung, Metro Jatim;

Sungai yang mengalir di Desa Kedungwaru Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung yang asalnya kotor oleh tumpukan sampah sampah sekarang menjadi bersih.

Kejadian ini berawal dari investigasi tim media Metro Jatim yang menemukan kondisi sungai yang tidak terawat kebersihanya, sehingga kami pun tertarik untuk mengungkap permasalahan ini.



Selama satu minggu tim media Metro Jatim mengawasi sungai tersebut masih tetap kotor dibiarkan saja dan sampah semakin menumpuk.

Kami pun langsung menulis pemberitaan tentang sungai tersebut melalui media online Metro Jatim, setelah itu kami pun mengonfirmasi Dinas Pengairan, akan tetapi masih belum ada tindakan yang diambil oleh Dinas Pengairan Tulungagung.

Tidak adanya tindakan lanjut dari pihak terkait maka kami pun juga mengunggah media cetak Metro Jatim dan mengonfirmasi kepala desa Kedungwaru tentang sungai yang kotor tersebut, alhamdulillah sekarang udah menjadi bersih sungai tersebut dan terpampang benner yang bertuliskan "Stop buang sampah sembarangan."


Semoga dikemudian hari perubahan kondisi sungai ini dapat ditularkan ke daerah - daerah lain. (Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini