Kalender Sebagai Sarana Publikasi Bagi Kepala Desa Ngranti Tulungagung ke Masyarakatnya - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 10 Oktober 2018

Kalender Sebagai Sarana Publikasi Bagi Kepala Desa Ngranti Tulungagung ke Masyarakatnya


Tulungagung, Metro Jatim;

Desa angranti terletak pada wilayah dataran tinggi dengan luas 3,354,26 km2 atau 239,59 HA. Pusat pemerintahan desa ngranti terletak di Dusun Blimbing rt.001 rw 001 dengan menempati areal lahan seluas 0,7 HA.


Desa Ngranti merupakan salah satu dari 17 desa yang terletak wilayah administrasi Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung. Desa Ngranti adalah desa paling selatan dalam wilayah Kecamatan Boyolangu yang berbatasan dengan wilayah Kecamatan Campurdarat .


Sekitar jam 1 siang tanggal 9 Oktober 2018 tim awak media Metro Jatim berkunjung ke balai Desa Ngranti dan kami pun disambut dengan senyuman Yulianto selaku kepala Desa Ngranti Kecamatan Boyolangu Tulungagung. Lalu kami pun berbincang bincang dengan Yulianto selaku kepala Desa Ngranti, kami pun mengajak kemitraan melalui iklan online maupun iklan cetak dan kita juga bertanya tentang dana publikasi, yulianto pun menjawab," "Sekarang program dana publikasi kami fokuskan langsung dengan membuat kalender yang langsung diberikan ke seluruh warga desa ngranti karena itu lebih tepat sasaran, kalau melalui koran kurang tepat sasaran," ungkap Yulianto.


Dengan berjalannya waktu tidak terasa perbincangan kami udah berlangsung lama dan saatnya kami pun beranjak pamit ke Yulianto selaku Kepala Desa Ngranti.


Desa ngranti yang sejuk dan damai membuat kami betah, semoga dengan diturunkanya berita ini bisa menambah wawasan kita semua. (Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini