BUPATI BERANGKATKAN PESERTA MOTOR CROSS - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 07 Oktober 2018

BUPATI BERANGKATKAN PESERTA MOTOR CROSS


Lumajang, Metro Jatim;

Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq. M. ML., memberangkatkan peserta Motor Cross di lapangan Minak Koncar, Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono Minggu (7/10/2018) pagi.

Kegiatan Latber Lane Edition With S - trim ini diikuti dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Jawa Timur, seperti Banyuwangi, Situbondo, Malang serta Surabaya dll.

Jumlah peserta motor Cross tersebut tercatat lebih dari 700 crosser.

Dalam sambutannya Cak Thoriq sapaan akrab Bupati Lumajang menyampaikan, bahwa acara ini menjadi salah satu inspirasi baginya.

"Kedepan saya berkeinginan untuk mengadakan event seperti ini lagi melalui Harjalu Kabupaten Lumajang pada 2019 mendatang, karena hal ini merupakan salah satu bentuk silaturohmi serta menjadi penambah profil Kabupaten Lumajang,"  ujarnya.

"Terlaksanya kegiatan ini, apabila mendapat respon positif oleh para Crosser, maka ke depan akan dijadwalkan menjadi kegiatan tahunan di Kabupaten Lumajang," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Cak Thoriq mengucapkan selamat datang kepada para crosser yang berasal dari Luar Daerah, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu hal yang positif untuk menjalin silaturohmi dalam rangka meningkatkan rasa persaudaraan.

Ketua Panitia melaporkan bahwa kegiatan Latber Line Edition S - trim tersebut bertujuan untuk mejalin persaudaraan komunitas tril Kab. Lumajang dengan berbagi daerah di Provinsi Jawa Timur.


Sedangkan rute yang akan dilalui Crosser diantaranya, Start lapangan Minak Koncar Desa Kutorenon, Desa tanggung, Desa Merakan, Desa Dadapan dan finish di lapangan Minak Koncar.

Reporter : Abd. Halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini