BP3RI Tekankan Anggota Patuhi Undang Undang Dan Peraturan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 13 Oktober 2018

BP3RI Tekankan Anggota Patuhi Undang Undang Dan Peraturan


Banyuwangi, Metro Jatim;

Keberadaan  salah  satu Lembaga  Swadaya  Masayarakat, Lsm Badan Pemantau Penyelengara Pemerintah Republik Indonesia  BP3RI  yang berskala Nasional yang  berkantor di Jln. Raya Seragi yang bertempat di dusun Penataban  desa Seragi  kecamatan Songgon kabupaten  Banyuwangi Jawa Timur.


Sebagai lembaga  yang berskala Nasional  BP3RI selalu mengadakan Rapat Kondisi  seluruh anggotanya  untuk  diberikan pembekalan, agar dalam menjalankan tugas  dilapangan dengan benar dan profesional, fungsi kontrol  yang dilakukan  oleh lembaga  Swadaya masyarakat sangatlah penting dalam membantu untuk  mengantisipasi perbuatan nakal yang dilakukan oleh para pejabat yang sengaja untuk  memperkaya diri sendiri atau kelompok.


Sugeng Setiawan SH. selaku ketua umum BP3RI menyampaikan kepada seluruh anggota untuk selalu berpegang teguh kepada kebenaran dan mengacu pada undang-undang dan peraturan, didalam menjalankan tugas dilapangan,  Sugeng Setiawan berpesan kepada seluruh angota hendaknya saling  bekerja sama dalam menjalankan  tugas jiwa  kebersamaan antara  anggota harus  tetap dipertahankan.


”Saya mengharap kepada seluruh anggota BP3RI  untuk menjalankan tugas  secara profesional, berpegang teguh  pada Undang Undang dan Peraturan pemerintah kita harus  bersama sama saling membantu dalam mengatasi segala permasalahan yang ada, karena  kita bertangung jawab untuk  membesarkan lembaga BP3RI agar tetap Eksis." ucap Sugeng kepada seluruh anggotanya.


Untuk menghidupkan suasana rapat ketua BP3RI memberikan waktu untuk  diadakan sesen tanya jawab  agar  setiap anggota  bisa memberikan masukan atau keluhan di saat berada dilapangan,


”Saya mengharap Pertemuan seperti ini harus tetap kita lakukan dan diagendakan kalau bisa setiap satu bulan sekali, karena  sangat penting pertemuan seperti ini. kita bisa mencari  pengetahuan untuk saling  bertukar pengalaman, bukan hanya  itu saja yang kita  dapatkan dari pertemuan tersebut, kita bisa bersilaturahmi antar anggota, karena tangung jawab yang besar  pada lembaga BP3RI kalau kita kerjakan dengan cara bersama sama saya yakin akan lebih besar dan Eksis. ucap sugeng disela sela rapat. (Agus)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini