Sertijab Kasatlantas Polres Banyuwangi, AKP Ris Andrian YN Digantikan AKP Prianggo Malau Parlindungan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 19 September 2018

Sertijab Kasatlantas Polres Banyuwangi, AKP Ris Andrian YN Digantikan AKP Prianggo Malau Parlindungan

AKP Ris Andrian YN dan AKP Prianggo Malau Parlindungan saat menjalani prosesi Sertijab di Polres Banyuwangi

Banyuwangi, Metro Jatim;

Peralihan  tongkat komando di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banyuwangi yang sebelumnya dipegang oleh  AKP Ris Andrian Yudho Nugroho harus diserahkan. Saat ini  posisi Kasatlantas Polres Banyuwangi  dijabat AKP Prianggo Malau. Sedangkan AKP Ris Andrian YN  bertugas  sebagai Kasatlantas Polres Kediri.


Serah-terima jabatan (sertijab) yang bertempat  di halaman Mapolres Banyuwangi dipimpin langsung oleh  Kapolres AKBP Donny Adityawarman, Rabu  (19/9/18). 


“Mutasi merupakan hal yang wajar dalam  institusi kepolisian. Ini bagian dari bentuk penyegaran kepada anggota,’’ ujar Kapolres Donny Adityawarman dalam sambutannya.


Sebelumnya, AKP Prianggo Malau Parlindungan adalah Kasatlantas Polres Jember sebelum bertugas di Banyuwangi. "Saya akan meneruskan program-program Kasatlantas lama yang memang masih rekevan dengan kondisi kekinian. Selain itu, tugas di lalu lintas ini dinamis, jadi sambil jalan kita akan lakukan inovasi inovasi baru," ucap AKP Prianggo  Malau kepada beberapa awak media usai sertijab.


Bahwa kita semua tahu, Banyuwangi merupakan pintu Gerbang arah menuju ke Pulau Dewata. Melalui  selat Bali yang mana  arus lalulintasi sangat  padat  sehingga  kita butuh pengamanan ekstra, terlebih dengan adanya Bandara Blimbingsari, Banyuwangi  menjadi tujuan para pejabat dari manapun yang hendak kunjungan kerja, bukan hanya itu saja saat ini Banyuwangi telah di percaya oleh dunia  sebagai tujuan wisata.


"Saya akui, begitu berada di Banyuwangi, kita langsung tancap gas terlibat dalam berbagai kegiatan. Salah satunya adalah menyambut Menpan-RB dan menyongsong event B-Fest ITDBI yang merupakan program tahunan Pemkab Banyuwangi. Alhamdulillah saya masih jomblo, jadi akan full dalam tugas kedinasan," tandas AKP Prianggo Malau Parlindungan. (Agus)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini