RIBUAN PESERTA MERIAHKAN PERINGATAN HAORNAS KE 35 DI ALUN-ALUN LUMAJANG - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 08 September 2018

RIBUAN PESERTA MERIAHKAN PERINGATAN HAORNAS KE 35 DI ALUN-ALUN LUMAJANG

                                     
Lumajang, Metro Jatim;

Pemkab Lumajang, 08 September 2018 Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 35 tahun 2018 di Kabupaten Lumajang diperingati secara meriah di Alun-alun Lumajang pada Sabtu  pagi. Ribuan peserta yang terdiri dari ASN Pemkab Lumajang, pelajar Gabungan Organisasi Wanita (GOW), dan masyarakat umum memadati area Alun-alun utara Lumajang. Puncak peringatan Haornas ke 35 tahun 2018 ini, diselenggarakan Senam dan Jalan Sehat.

Asisten Pemerintahan Sekda Kab. Lumajang, Susiyanto, S.H., saat memberangkatkan peserta jalan sehat menyampaikan, bahwa peringatan HAORNAS ke-35 di Kabupaten Lumajang, diwarnai banyaknya prestasi diberbagai cabang olahraga, diantaranya prestasi di ajang Asian Games 2018. Banyak medali yang disumbangkan atlet Indonesia, termasuk atlet yang berasal dari Kab. Lumajang.

Prestasi yang sangat membanggakan salah satunya  atlet sepak takraw asal Kabupaten Lumajang, Saiful Rijal yang berhasil mendapatkan medali emas pada Asian Games 2018. Prestasi tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi para pelajar untuk berprestasi. "Untuk berprestasi banyak peluang besar, mudah-mudahan prestasi mas Saiful Rijal akan memberikan motivasi untuk adik-adik untuk berprestasi, ke depan adik-adik harus lebih semangat lagi dan rajin berlatih." tuturnya.


Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Lumajang, Agus Budianto, S.STP., melaporkan kegiatan senam bersama dan jalan santai tersebut dilaksanakan guna menciptakan masyarakat lumajang sadar akan kesehatan. Diperkirakan peserta mencapai 7500 orang.


Untuk rute jalan sehat kali ini start dari Alun alun Utara Lumajang - Jl. Jendral Sutoyo - Jl. Pangeran Dipenogoro - Jl. MT. Hariyono - Jl. Kyai  Ghozali - Jl. PB. Sudirman - Jl. S. Parman dan Finsih di Alun alun Utara Lumajang.

Reporter : Abd halim sp
Editor      : Redaksi

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini