JAMA'AH HAJI KLOTER 31 TIBA DINI HARI DISAMBUT ASISTEN PEMERINTAHAN - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 07 September 2018

JAMA'AH HAJI KLOTER 31 TIBA DINI HARI DISAMBUT ASISTEN PEMERINTAHAN

                             
Lumajang, Metro Jatim;

Jama'ah Haji Kabupaten Lumajang kloter 31 tiba di Pendopo Kabupaten, Jum'at (07/09/2018) dini hari pukul 02.30 WIB Jama'ah Haji tersebut disambut Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Lumajang, Susiyanto, SH., beserta pejabat dan jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lumajang.                           

Rombongan Jama'ah Haji Kabupaten Lumajang  Kloter 31 sebanyak 442 orang, tiba di Pendopo Kabupaten Lumajang dengan 10 unit bus dan 1 unit ambulance dari Dinkes Kabupaten Lumajang dengan pengawalan mobil Patwal dari Polda Jatim dan Satlantas Polres Lumajang.                 Keluarga jama'ah yang memadati kawasan Pendopo dan alun-alun menyambut kepulangan keluarganya yang tergabung dalam kloter 31.                 

Unsur Forkompimda yang hadir antara lain  Kasdim 0821 Lumajang, Mayor Inf. Irawan Setiyadi SH., Wakapolres Lumajang, Kompol. Budi Sulistiyanto, SH., Kabag Kesra Setda Kab. Lumajang, Ir. Iskandar, AP., Plt Kasi Haji Kakemenag Kab. Lumajang, Muhamad Mudhofar, S.Ag. M.Si., Pengurus KPIH dan Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kab. Lumajang, serta Keluarga dari para jama'ah haji kloter 31 Kab. Lumajang.

Tampak hadir Bupati dan Wakil Bupati Lumajang terpilih, Thoriqul Haq, M.ML. dan Ir. Indah Amperawati, M.Si., ikut menyambut kedatangan jama'ah haji kloter 31 tersebut.


Dijadwalkan jama'ah haji kloter 32 tiba di Pendopo Kabupaten Lumajang pada pukul 10.00 WIB. Sedangkan jama'ah haji kloter 33 pada pukul 16.00 WIB pada hari yang sama.

Reporter : Abd Halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini