Utamakan Kerukunan Antar Warga Daripada Memenangkan Kejuaraan, Dalam Memperingati HUT Yang Ke 73 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 22 Agustus 2018

Utamakan Kerukunan Antar Warga Daripada Memenangkan Kejuaraan, Dalam Memperingati HUT Yang Ke 73


Banyuwangi, Metro Jatim;

Untuk  memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  yang ke 73, warga Sumberwadung desa  Kaligondo kecamatan Genteng kabupaten Banyuwangi mengadakan kegiatan lomba bola  poli tingkat RT.


Dusun yang memiliki jumlah  warga  masyarakatnya  terbanyak nomer 2 sedesa  Kaligondo  setelah dusun  Wadungdolah selalu memberikan  kontribusi yang  terbaik terhadap pemerintah desa  Kaligondo selama ini, kekompakan dan kerukunan warganya patut  untuk dibanggakan.


Kegiatan bola voli yang dilaksanakan oleh panitia  saat ini patut untuk diapresiasi, karena  dengan adanya  kegiatan tersebut menambah keharmonisan antar  warga. Pertandingan  yang  berlangsung pada sore hari ini Rabu, 22/8/2018 mempertemukan antara RT 42 dengan  RT 37 dalam perebutan juara 3 sangat  seru dan  menegangkan, karena masing  - masing  RT menurunkan pemain andalannya, seperti RT 37 pemainnya diisi oleh Sugik, Sudarmin, Prayogik, Gilang dan  Ipung sedangkan untuk RT 42 pemainnya diisi oleh Hari, dan timnya.


Pertandingan berjalan dengan serunya karena masing masing  RT membawa warganya untuk memberikan  dukungan  kepada timnya yang  sedang  bertanding, kehadiran warga dilokasi pertandingan menambah kemeriahan, waktu terus berjalan tidak terasa  yang ahirnya juara 3 dimenangkan oleh RT 37 RW 14.


Saat ditemui oleh media Metro Jatim dilokasi kegiatan Prayogi sebagai pemain bola Voli dan juga sebagai RT 37 menyampaikan dirinya sangat senang dengan  adanya kegiatan seperti ini menurut Prayogi  bukan kemenangan yang  diutamakan  tetapi kerukunan dan kebersamaan antar warga yang paling utama. Kata Prayogi  saat ditemui dilokasi kegiatan.


"Saya sangat senang dengan  adanya kegiatan seperti ini, bagi saya bukan kemenangan yang  paling utama, tetapi  kerukunan dan kebersamaan antar  warga itu  yang  utama  menurut saya." ucap Prayogi  saat dikonfirmasi.


Prayogi  menambahkan "Saya berharap kepada tim bola Voli wanita yang  menjadi wakil dari  RT 37 bisa  memenangkan pertandingan besok pada hari Kamis 23/8/2018 dalam  perebutkan  juara  1 tingkat RT."  kata Prayogi. (Ags)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini