Sudah Dua Hari Tidak Pulang, Ternyata Sudah Jadi Mayat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 19 Agustus 2018

Sudah Dua Hari Tidak Pulang, Ternyata Sudah Jadi Mayat


Banyuwangi, Metro Jatim;
Setelah dua hari menghilang dari rumah, akhirnya Matsari warga Dusun Kedunen Desa Bomo Kecamatan Blimbingsari ditemukan sudah tidak bernyawa di bekas kolam pancing di Dusun Kedunen Desa Bomo Kecamatan Blimbingsari.


Korban ditemukan oleh warga yang bernama Gimin tengkurap dibekas kolam pancing yang air kurang lebih setengah meter dan langsung memberitahukan kepada ke keluarga korban, perangkat Desa dan Polsek Rogojampi.


Korban ditemukan pada hari Kamis (16/8/18) sekitar jam 14.30 WIB oleh warga dan melaporkan kepada kita, “Kita langsung mendatangi TKP dan langsung mengadakan evakuasi terhadap korban,” jelas Kapolsek.


Kejadian tersebut bermula dari saudara korban yang bernama Jumhar sekita pukul 06.00 WIB yang mencari saudaranya yang sudah dua hari tidak ada dirumah. ”Korban yang sudah tua hidup sebatangkara dan sudah pikun pergi tanpa pamit stelah dicari disekitar wilayah Desa dan keluarga terdekat namun tidak ketemu,” tambahnya.


Kita langsung mendatangi TKP, mengevakuasi korban dan meminta keterangan kepada para saksi, setelah dilakukan pemeriksaan medis ternyata korban sudah meninggal dunia 2 hari yang lalu.


“Pihak keluarga sudah terima dan membuat surat pernyataan dan permohonan untuk tidak dilakukan autopsi,” tutupnya. (Ags)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini