Siswa dan Siswi SMPN 1 Ngantru Tulungagung mengendarai truk, Kepala Sekolah dan Guru tutup mata - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 21 Agustus 2018

Siswa dan Siswi SMPN 1 Ngantru Tulungagung mengendarai truk, Kepala Sekolah dan Guru tutup mata

Rombongan siswa yang menaiki Truk menuju GOR Tulungagung

Tulungagung, Metro Jatim;

Acara lomba Voli diselenggarakan hari ini 21 Agustus 2018. Siswa dan siswi dari SMPN 1 Ngantru Tulungagung menghadiri acara tersebut dengan mengendarai truk, ada yg menaiki didepan, di box belakang dan di atas truk. Sopir mengemudikan truk dengan ugal - ugalan tanpa didampingi guru.


Truk bernopol AG 9337 UT melaju dengan kecepatan yang lumayan, diulai dari jalan raya Ngantru sampai  dengan Gor. Tatkala melaju di desa Plandaan ada tiga siswa yang ada di atas truk terkena daun - daun dan ranting pepohonan di jalan tersebut. Para siswa dan siswi yang ada dibelakang truk saling berhimpitan dan kepanasan.

Salah seorang guru SMPN 1 Ngantru

Setelah sampai di Gor Tulungagung truk diparkirkan lalu terlihat dua guru dari smp tersebut yaitu guru olahraga dan guru matematika. Setelah itu kami wawancarai Wiyono selaku guru matematika tentang perihal ini "Apakah kepala sekolah mengetahui tentang hal ini?" Lalu Yang mengetahui bagian kesiswaan dan Kepala Sekolah.". Lalu kami beranjak mendekati sopir truk yang masih muda, lalu kami wawancara "Apakah anda memiliki SIM?.. Tidak." Begitu jawabnya.

Sopir Truk yang belum memiliki SIM

Dengan peristiwa yang kami temukan hari ini semoga para kepala sekolah dan seluruh staffya, agar kedepannya saat ada kegiatan yang melibatkan siswa agar lebih mengutamakan keselamatan para siswanya saat berada di jalan raya. (Irfan)


Post Top Ad

Pasang Iklan Disini