Satu Orang Meninggal Dunia Kecelakaan Di Widang - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 07 Agustus 2018

Satu Orang Meninggal Dunia Kecelakaan Di Widang


Tuban, Metro Jatim;
Terjadi Kecelakaan di Jl. Tuban - Widang KM 26-27 Desa Widang Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Selasa (07/08/2018) Pukul 08.45 WIB. Hal ini mengakibatkan 1 orang warga Desa Gunungsari Baureno Tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 


Kendaraan Sepeda Motor Honda Grand No. Pol. S-4370-BG dengan pengemudi atas Nama Kasmuli (44) Pedagang Tempe asal Desa Gunungsari RT 20 RW 05 Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro dengan Kendaraan Truck Diesel Box No. Pol. S- 9767-HF yang dikemudikan Sunjoko (36) Desa Sumurgung Rt 04 Rw 05. Tuban


Sebelumnya Kendaraan Sepeda Motor Honda Grand No. Pol. S-4370-BG yang dikemudikan Kasmuli (44) bermaksud masuk ke jalur utama utk kembali kearah Babat (arah selatan / ke arah Baureno) setelah ngedrop tempe di warung milik Prayitno yang berada ditepi jalan utama sebelah kiri Desa Widang Kecamatan Widang. 


Pada saat bersamaan dari arah selatan ke utara berjalan dengan kecepatan tinggi (Pengakuan sopir lebih dari 80 km / jam) Kend Truck Diesel Box No. Pol. S- 9767-HF yang dikemudikan Sunjoko (36) yang tidak berusaha untuk menghindar sehigga terjadilah kecelakaan dan di TKP tidak ditemukan bekas rem.

Reporter : yon 
Editor    : redaksi

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini