Pilkades Desa Mendogo di Warnai Persaingan Tidak Sehat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 16 Agustus 2018

Pilkades Desa Mendogo di Warnai Persaingan Tidak Sehat


Lamongan,Metro Jatim. Kamis (16/8) Pesta demokrasi yang akan di selenggarakan pada tanggal 26 agustus 2018 semakin memanas. Dengan adanya berita online yang memojokkan/penyemaran nama baik, salah satu calon Kepala Desa meresahkan warga masyarakat. Ketika awak media mendatangi rumah calon Kepala Desa Dhika Indra Hariono ( nomor 2). Beliau dengan tegas dan santun menjawab "Bahwa berita yang menggatakan di duga selingkuh dan menghamili, tersebut tidak benar adanya dan bohong". Begitu juga ibunya menambahkan dengan polos menggatakan "Saya sudah bosan dengan berita - berita bohong yang mencari kesalahan anak saya biarkan masyarakat yang menilai, pendukung anak saya tidak akan goyah" ,himbaunya.


Sekelompok warga masyarakat yang mengatas namakan pendukung nomor urut 2 mengatakan " Kami tidak akan goyah dengan adanya berita bohong yang di unggah di online, kami semakin merapatkan barisan untuk mendukung Mas Dhiaka menjadi Kepala Desa Mendogo". Calon nomor urut 2 yang sering di sapa Mas Dhika menghimbau kepada seluruh masyarakat Mendogo supaya tidak terpancing dengan isu berita yang tidak benar dan tidak bisa di pertanggung jawabkan.


Pj Kepala Desa Mendogo dan Ketua Panitia pelaksana Pilkades (Pambudi) pada waktu di konfirmasi. Dengan adanya berita online yang menyebar di warga masyarakat tidak ada dampak dan suasana kondusif. Selain menjadi Ketua Panitia beliau juga menjadi Kasun di lingkungan tersebut membenarkan " Bahwa berita yang di sebarkan di online yang menduga perselingkuhan dan menghamili seseorang itu tidak benar". Semua itu hanya isu untuk menjatuhkan kredibilitasnya calon nomor urut 2 Dhika Indra Hariono. Dalam waktu dekat Pj Kepala Desa bersama semua Panitia Pilkades dan Babinkamtibmas, Babinsa akan mensosialisaikan kepada semua warga masyarakat supaya tidak mudah terpancing isu - isu yang tidak bisa di pertanggung jawabkan. (Team)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini