Mayat yang Mengapung di Sungai Apur Pandantoyo Sudah Ada Titik Temu - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 11 Agustus 2018

Mayat yang Mengapung di Sungai Apur Pandantoyo Sudah Ada Titik Temu


Nganjuk, Metro Jatim;

Mayat Mrs. X berjenis perempuan yang mengapung di sungai apur Desa Pandantoyo Kecamatan Kertosono mulai ada titik temu. Ada warga Dusun Bringin Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri kehilangan anaknya.
Sabtu (25/7) jam 9 malam melihat ada penemuan mayat dari media sosial facebook yang memiliki ciri-ciri sama dengan korban. Pihak keluarga mendatangi Polsek Kertosono, ditemui penyidik Eko/Nanang.


Keluarga menceritakan kronologinya,sabtu (25/7). Anaknya yang bernama Etika Fahru Nisa (35) pamit mau ke Simpang Lima Gumul. Semenjak kejadian itu anak saya tidak kunjung pulang, mendengar ada penemuan mayat yang ciri-cirinya sama dengan anak saya maka saya datang kesini pak" ujar ibunya. Penyidik membenarkan bahwa ada penemuan mayat Mrs. X umur kurang lebih 35 tahun. Memakai jaket hitam yang bertulisakan wong kediri, pakai celana jin. Kejadian di benarkan Polres Nganjuk.


Kasat Reskrim Yogi Ardi Khristanto,SH. Membenarkan mayat yang mengapung di sungai apur Desa Pandantoyo mempunyai ciri-ciri yang mirip di sampaikan keluarga. Tetapi polisi tidak semudah itu. Apakah betul itu anak bapak seratus persen" ujar kasat reskim. "Ia pak itu anak saya seratus persen" jawabnya, di tambahkan oleh PimpRed Metro Jatim Sunarto Sujatmiko membenarkan bahwa itu anaknya sesuai dengan ciri-ciri dan di pakaian yang di pakai pada waktu meninggalkan rumah.
Kasat Reskrim menuturkan sebenarnya ini tidak diperbolehkan dibawa pulang. Menunggu hasil DNA masih dikirim ke Polda. Namun karena pihak keluarga memaksa meminta untuk di bawa pulang jenazah,akhirnya di perbolehkandi bawa pulang dengan tujuan syarat jenazah itu masih berinisial Mrs. X Sambil menunggu hasil DNA. (Sudar)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini