Lengkapi Fasilitas Musholla, Personel Satgas TMMD 102 Lumajang Bersama Warga Pasang Pengeras - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 06 Agustus 2018

Lengkapi Fasilitas Musholla, Personel Satgas TMMD 102 Lumajang Bersama Warga Pasang Pengeras


Lumajang, Metro Jatim;

Guna melengkapi sarana dan prasarana Musholla Al Ikhlas yang berada di Dusun Jabon RT 07 RW 07 Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe, personel Satgas TMMD 102 Lumajang bersama dengan warga sekitar musholla memasang pengeras suara, Minggu (5/8/2018).


Selaku koordinator perehapan musholla, Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H. mengatakan pemasangan pengeras suara di musholla ini sebagai upaya untuk melengkapi sarana san prasarana musholla sehingga dapat dimanfaatkan oleh musholla yang telah selesai pembangunannya ini dapat dimanfaatkan oleh warga dalam beribadah secara maksimal.


"Selesainya perehapan musholla ini berkat kerja sama yang baik dan sinergis antara personel Satgas TMMD 102 Lumajang dengan masyarakat sekitar sehingga pembangunan yang dilakukan cepat selesai," lanjutnya.


"Semoga dengan dipasangnya pengeras suara di Musholla Al Ikhlas ini dapat menambah semaraknya musholla dengan banyaknya jamaah yang datang untuk menjalankan ibadah sholat berjamaah," harap Kapten Ony.


Hal serupa juga disampaikan oleh Lodang, pengurus Musholla Al Ikhlas bahwa dengan dipasangnya pengeras suara ini masyarakat akan mengetahui bahwa musholla ini telah selesai dibangun dan bisa digunakan untuk sholat berjamaan serta melaksanakan kegiatan ibadah lainnya.


"Terima kasih kepada Bapak TNI dan warga yang telab berpartisipasi dalam perehapan Musholla Al Ikhlas ini, semoga menjadi berkah dan dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," pungkasnya.

Reporter : Abd Halim, Sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini