KPU Lumajang Menjawab Dengan Tenang Terkait Dengan Dugaan Bermain Anggaran Iklan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 14 Agustus 2018

KPU Lumajang Menjawab Dengan Tenang Terkait Dengan Dugaan Bermain Anggaran Iklan


Lumajang, Metro Jatim;

KPU Lumajang dalam pemasangan iklan daftar calon sementara(DCS) anggaran DPRD Kabupaten Lumajang, dalam pemilihan umum periode 2019 diisukan oleh beberapa pihak sehingga terkesan kurang transparan dalam hal anggaran, namun setelah kami dari pihak media mendatangi ke kantor KPU sekaligus konfirmasi terkait isu yang beredar ternyata isu tersebut tidak benar.


Sementara dalam pesangan iklan DCS anggota DPRD Kabupaten Lumajang dan ketua KPU Siti Mudawiyah menjelaskan bahwa dalam pemasangan iklan tersebut sangat mendadak dan anggarannya sangat minim.


"Saya menanggapi isu tersebut landai - landai saja dan mengenai pemberitaan di media, kami hanya bekerjasama dengan beberapa media saja jadi, kami menggunakan media cetak dan media elektronik nasional." Pungkas Siti Mudawiyah.


Masih kata Ketua KPU "Mengenai dengan temen - temen media yang tidak kami pilih untuk kerjasama kami minta maaf, sebetulnya semua media akan kami rangkul dan kami ajak kerjasama karena semua itu terkait dengan keterbatasan dana dari pusat jadi bukan karena hal- hal yang lain." Imbuhnya.


Ketua KPU tidak banyak komentar saat dikonfirmasi, akan tetapi ia berjanji untuk kedepannya akan melakukan evaluasi terkait dengan rekan-rekan media yang belum berkerjasama.


Sementara itu Abd. Halim, Biro Lumajang media cetak harian Koran Memo mengatakan "Seharusnya temen - temen media lain harus sportif dan mencari solusi yang baik mengenai hal tersebut dan mengklarifikasi dulu bukan asal memberitakan sesuatu yang belum jelas." Tuturnya

Reporter : Abd Halim,Sp
Editor      : Doni, Redaksi

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini