Kemeriahan Memperingati HUT RI Ke-73 tahun, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Cabang Kediri Mengadakan Berbagai Macam Perlombaan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 18 Agustus 2018

Kemeriahan Memperingati HUT RI Ke-73 tahun, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Cabang Kediri Mengadakan Berbagai Macam Perlombaan


Kediri, Metro Jatim;
Kemeriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73 tahun, bisa dirasakan semua warga negara Indonesia. Dan dari berbagai perusahaan finance pun ikut merayakan kemerdekaan RI dengan melaksanakan berbagai macam perlombaan, seperti halnya dilakukan PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk yang beralamat kan di Jl. Erlangga No. 39 Kota Kediri. Pada hari Sabtu (18/08/2018) mengadakan berbagai macam perlombaan diantaranya, makan kerupuk, kempit balon, masukkan pensil kedalam botol dan lain-lain.


Kegiatan yang diadakan pada hari Sabtu (18/08/2018) berlangsung sangat meriah di halaman parkir belakang Kantor Adira Cabang Kediri itu diikuti puluhan karyawan Adira. Para peserta terlihat semangat dan kompak mengikuti lomba, terlebih saat mendapat hadiah ratusan ribu dari Bapak M. Hafiz Juniono selaku Head of Sales and Distribution Adira Finance Cabang Kediri yang juga menjadi ketua panitia lomba PT Adira, yang diadakan pada hari ini.


M Hafiz Juniono selaku Head of Sales and Distribution Adira Finance Cabang Kediri mengatakan, "Kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT RI ke 73 tahun, sekaligus meningkatkan komunikasi dan silaturahmi antar karyawan PT Adira Cabang Kediri. Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan karyawan dan juga ingin menjadi bagian dari perayaan HUT RI ke 73 tahun. Selain itu, kita juga ingin meningkatkan tali silaturahmi dengan semua karyawan,” kata Hafiz disela acara perlombaan antar karyawan.


Lebih lanjut dikatakan Hafiz, "Makna dari kemerdekaan RI itu, yakni bagaimana cara menumbuhkan kembali rasa persatuan dan kebersamaan antar sesama. Dan semoga dengan adanya acara ini bisa menumbuhkan kembali." pungkas Hafiz. (Roy)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini