Tak Hanya Personel, Tim Kesehatas Satgas TMMD 102 Lumajang Juga Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Warga - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 06 Agustus 2018

Tak Hanya Personel, Tim Kesehatas Satgas TMMD 102 Lumajang Juga Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Warga


Lumajang, Metro Jatim;
Tim Kesehatan Satgas TMMD 102 Lumajang merupakan salah satu tim pendukung yang bertanggung jawab menjaga kesehatan personel satgas selalu salam keadaan prima sehingga dapat melaksanakan kegiatan program TMMD 102 Lumajang yang dipusatkan di Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang.


Dalam pelaksanaan tugasnya, tim kesehatan tidak hanya memberikan pelayanan kepada personel satgas saja, tim kesehatan juga memberikan pelayanan kesehatan kepada warga sekitar lokasi kegiatan, Minggu (5/8/2018).


"Tak jarang banyak warga sekitar lokasi kegiatan yang meminta bantuan kepada kita meskipun hanya sekedar untuk tensi dan konsultasi kesehatan saja." ungkap Pelda Iswahyudin yang kesehariannya menjabat sebagai Bapolkes 050902 Lumajang.


Ditambahkan oleh Pelda Iswahyudin bahwa tugas utama tim kesehatan adalah menjaga kesehatan persone Satgas TMMD 102 Lumajang, sehingga mereka selalu siap menjalankan tugas dalam mensukseskan TMMD ke 102 di Desa Pasrujambe.


"Dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat diharapkan keberadaan kita dalam TMMD 102 Lumajang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan mandiri." pungkasnya.

Reporter : Abd Halim, Sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini