Kasat Bareskrim Polres Lumajang Kunjungi PT SUA Tambak Udang Pantai Selatan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 05 Agustus 2018

Kasat Bareskrim Polres Lumajang Kunjungi PT SUA Tambak Udang Pantai Selatan


Lumajang, Metro Jatim;
PT SUA salah satu tambak udang di kabupaten Lumajang yang bertempat di tepi pantai selatan Dusun Meleman Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang. PT SUA ini beroprasi selama kurang lebih 25 tahun dan pemilik sekarang Mr Gunawan asal pengusaha ternama Banyuangi Jawa Timur.

Kasat bareskrim polres Lumajang Hasran, S,H, M,HUM . Pada hari Minggu tanggal 5/08/2018, sekira pukul 15.00 WIB sore kunjung dan bersilaturrohim ketambak udang di pantai selatan, pada kunjungan kali ini ia langsung di sambut dengan hormat oleh meneger dan waker serta para karyawannya.

Hasran sebagai Kasat Bareskrim Polres Lumajang yang baru 5 bulanan menjabat di Polres Lumajang ini berkeinginan untuk berbaur dengan masyarakat Lumajang serta dengan tujuan mempererat tali silaturrohmi agar ke depan Lumajang bisa mudah untuk melangkah jika ada sesuatu baik di plosok-plosok umumnya di kota Lumajang .

"Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada menager tambak udang yang ada di pantai selatan ini, beserta para karyawan di sini mudah-mudahan tambak udang ini sukses dan tidak ada kendala apapun dan aman-aman saja serta terhindar dari sesuatu yang tidak kita inginkan, disamping saya ingin meninjau keadaan di lokasi tambak udang ini saya ingin silaturrohmi bersama masyarakat desa ini hususnya di kalangan para karyawan-karyawan tambak yang ada di Desa Meleman, Desa Wotgalih, Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang," kata beliau.


Masih dengan Kasat di saat ngobrol sama tuan rumah yaitu H. Asmin, dia sebagai manager di PT SUA yang berlokasi di area tambak, ternyata mereka berdua sama-sama berasal dari Sulawesi, di sela-sela obrolannya mereka saling salam-salaman dan saling mendo'akan, "Ayo kalau kita bersaudara dan berkeluarga di sini, semoga kita menjadi orang yang selamat dan sukses selalu," paparnya.

Menurut waker tambak yaitu Atmari atau biasa di panggil pak El, bahwa dengan kedatangan orang terhormat ini saya mengucapkan syukur kepada Allah karena tambak ini bisa di kunjungi oleh orang terhormat Kasat Polres Lumajang karena selama ini tambak ini tidak pernah di kunjungi oleh orang-orang penting, mudah-mudahan dalam silaturrohmi ini kita bisa menambah eratnya tali persaudaraan antara aparat dengan keluarga kami khususnya di PT SUA yang ada di Dusun Meleman Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang ini.


Sekitar 2 jam lamanya dan usai meninjau lokasi tambak yang pada saat itu bertepatan sedang panen akhirnya Kasat Polres Lumajang memberi saran kepada manager dan karyawan di lokasi tersebut, beliau mengatakan, "Saya himbau agar selalu waspada dan hati-hati karena di mana-mana kejahatan pasti ada semoga kedatangan kami ini bisa bermanfaat dan tetap kita rukun serta kompak," pungkasnya.
Reporter: Abd Halim, Sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini