"Alba Suites Home Stay", Penginapan Idaman Semua Orang - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 22 Agustus 2018

"Alba Suites Home Stay", Penginapan Idaman Semua Orang


Tulungagung, Metro Jatim;
Ketika bepergian ke luar kota namun tidak memiliki teman atau saudara pasti kita memerlukan home stay untuk persinggahan sementara. Di kota Tulungagung memiliki banyak pilihan home stay, diantaranya Alba Suites Home Stay. Terletak di pusat kota Tulungagung tentu akses menuju kesini sangat mudah. 


Stay Home ini beralamat di Jalan Panglima Sudirman gang 8 No. 3 Kepatihan Tulungagung. Area Alba Suites sangat strategis dan dekat dengan kota, dekat dengan tempat perbelanjaan dan tempat wisata. Tarif yang diberikan pun sangat terjangkau untuk kita semua.


Walaupun aksesnya mudah dan dekat dengan perkotaan, namun suasananya tenang dan tidak bising hampir sama dgn suasana dirumah kita sendiri. Sehingga bisa dikatakan sebagai second home. Alba Suites memberikan pelayanan yang memuaskan, seperti keramahan para pegawainya. 


Berbagai fasilitas pun diberikan oleh Alba Suites diantaranya adalah memiliki banyak kamar dengan interior modern, tempat parkir yang luas tertata rapi, free wifi, ruang santai bersama rekan kerja, saudara, atau teman, kamar yang bersih ber AC, televisi, bed room, kursi, lemari dan kamar mandi yang nyaman bershower serta wc modern. Tidak lupa untuk memantau keamanan kendaraan anda, dipasang pula cctv dan penjagaan ketat oleh satpam. (Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini