Acara Sedekah Bumi & Hut Ri Ke 73 Di Dusun Cemplo Desa Kedungadem Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 05 Agustus 2018

Acara Sedekah Bumi & Hut Ri Ke 73 Di Dusun Cemplo Desa Kedungadem Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro


Bojonegoro, Metrojatim;

Sedekah bumi atau bersih Desa sebagai rasa syukur masih terus dipertahankan oleh warga  Dusun Cemplo Desa Kedungadem, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro.


Bahkan dalam acara sedekah bumi atau bersih Desa yang dilaksanakan di depan lapangan taman kanak - kanak pada hari Sabtu (04-08-2018) malam, warga juga mengundang beberapa pejabat kepala Desa dan Peragkat Desa Satpol PP, Polsek, Koramil, Linmas Kecamatan Kedungadem Bojonegoro.


Kedatangan Kepala Desa disambut luar biasa oleh Perangkat Desa dan warga setempat, sesampai di Dusun Cemplo  hendak menuju lokasi  Depan Lapangan taman kanak - kanak Dusun Cemplo Kedungadem Bojonegro.


Telah disediakan  Hal itu menurut Perangkat Desa setempat adalah sebagai salah satu cara menyambut tamu yang dijadikan.


Pada kesempatan sedekah bumi ini tidak disiasiakan
untuk menyampaikan pesan -pesan supaya tercipta Bojonegoro yang aman dan tentram.


Dalam sambutannya Kepala Desa mengajak warga untuk menghindari semua perbuatan perbuatan yang melanggar hukum, Sehingga dimulai dari warga Dusun Cemplo Desa Kedungadem dapat menularkan semua kebaikan kepada Desa yang lain. Selain mengajak warga menghindari semua perbuatan perbuatan yang melanggar hukum.


Menghimbau kepada warga agar semua perbedaan yang ada, yang mungkin terjadi pada saat maupun saat sebelum pencoblosan untuk dilupakan, sehingga tidak menimbulkan konflik dan warga bisa hidup rukun.


Mari kita bersama-sama memajukan negara ini agar 5 tahun ke depan menjadi lebih baik, Aman dan tentram.


Sementara itu, Kades Piono
saat berbincang bincang bersama media metro Jatim mengungkapkan "Bahwa sedekah bumi merupakan rasa syukur warga kepada Tuhan yang telah memberikan rejeki baik itu hasil bumi maupun yang lainnya, Sedangkan mengenai cara penyambutan  yang dan diiring oleh warga, menurutnya hal itu merupakan salah satu cara dalam penyambutan tamu yang diistimewakan." tuturnya. "Dulu  kesini juga kami  , sekarang yang datang kita jadikan Baik Dan Tentram" Tambahnya. (Gik/Yon)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini