Kirab Satu Negeri PC GP Ansor Jombang Sambut Dengan Berbagai Hiburan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Metrojatim.com  Jombang – Kirab Satu Negeri Gerakan Pemuda Ansor tiba di Alun alun Kabupaten Jombang, Minggu (14/10/2018),  dipenuhi dengan acara yang spektakuler.  Sejak  pukul 06.00, warga sudah datang ke Alun alun karena ada panggung hiburan dalam rangka Apel Konsolidasi OPS Mantab Praja 2018,  HUT TNI ke 73, Deklarasi Pemilu 2019 Aman Damai dan Sejuk dan Kirab Satu untuk Negeri yang dipandegani Gerakan Pemuda Ansor.

Zulfikar Dawam Ikhwanto Selaku, Ketua Gerakan Pemuda Ansor PC GP ANSOR Jombang mengatakan, acara kirab ini sudah lama direncanakan oleh GP ANSOR, namun baru bulan ini terlaksana. Kirab satu untuk negeri ini keliling Indonesia, dimulai dari Rote sampai Nias dan Pataka bendera sang saka Merah Putih diberangkatkan hunting dari Rote menuju ke Nias dan Alhandulillah sekarang sudah sampai Jombang kemudian lanjut ke Gresik Lamongan Tuban dan seterusnya.

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Jombang dan masyarakat jombang yang telah memerima pasukan kirab dan menjamu dengan baik dan mohon doa seluruh masyarakat Jombang semoga perjalanan kami menuju Gresik Lamonga dan Tuban tidak menemui halangan apapun,”tambah gus Zulfikar.

Bupati Jombang Munjidah Wahab berpesan kepada anak anak GP ANSOR yang melakukan Kirab satu untuk negeri, lakukanlah kirab ini dengan ikhlas dan semangat, tunjukan kepada rakyat Indonesia bahwa pemuda menginginkan semua lapisan masyarakat mengukuhkan kembali persatuan dan kesatuan di NKRI ini.

“Jangan sampai kokohnya persatuan terciderai oleh sekelompok orang yang punya pikiran keliru atas kebhinnekaan dan keberagaman Indonesia,” ujar Bupati.”tutupnya (mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *