Kemeriahan Karnaval Di Putat Jaya C Surabaya

Bagikan
  • 127
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    127
    Shares

Metrojatim.com – Surabaya Acara Karnaval Jl.Putat Jaya C Barat IX, RT III RW XIII , Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan untuk memperingati hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2018 yang ke-73 dengan tema From Zero to Hero sangat meriah. Banyak peserta antusias untuk mengikuti Karnaval. Para peserta Karnaval menggunakan berbagai kostum busana unik.

Mereka menggunakan kostum dan busana dalam Karnaval banyak mengambil berbagai tema, mulai dari tradisional sampai fantasi. Tetapi para peserta tetap akan menggunakan tema berhubungan dengan 17 Agustus tahun ini,

Meskipun ada juga beberapa peserta Karnaval yang sedikit keluar dari tema 17 Agustus. Tetapi yang penting Karnaval dapat berjalan dengan lancar dan menampilkan berbagai kostum busana unik.

Para peserta Karnaval menggunakan kostum busana unik, ada yang langsung ke tempat peminjaman busana, ada juga menggunakan kostum busana unik miliknya dengan membuat sendiri menggunakan keterampilan tangannya.

Banyak peserta menggunakan kostum dalam Karnaval. Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa juga ikut menggunakan kostum busana unik dan ndak mau kalah dengan para remaja yang biasanya lebih kreatif.

Para peserta Karnaval. berjalan sambil menggunakan kostum busana unik, dimulai dari Gunung intan sampai ke lapangan sepak bola Babulu.

Di sepanjang perjalanan para peserta Karnaval di foto dan dilihat oleh masyarakat, ingin menyaksikan berbagai kostum busana unik milik peserta Karnaval.

Ada juga kostum busana milik peserta Karnaval kalau dilihat sedikit agak kewalahan saat menggunakan kostumnya untuk menempuh perjalanan lumayan jauh dengan berjalan kaki.

Ketua RT 03 RW XIII Sayamsul Arifin menuturkan bahwa acara hari ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan kampung yang di pimpinnya menjuarai kejuaraan Lingkungan Hidup tingkat RW XIII Kelurahan Putat Jaya kec Sawahan. Syamsul juga bersyukur bahwa hari ini tidak terjadi hujan, ndak seperti hari-hari sebelumnya cuaca saat itu malah sangat mendukung sekali. Kalau saja terjadi hujan, mungkin saja berbagai persiapan peserta Karnaval bisa kacau. Terutama peserta Karnaval yang menggunakan kostum busana yang bermekap pungkasnya.(mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *