Panggung Pileg 2019, Sebagian Besar Diisi Anak Muda

Bagikan
  • 13
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    13
    Shares

Metrojatim.com Surabaya – Setelah digelar pilkada serentak 2018 berlalu, kini para politisi baik yang muda maupun yang sudah senior mempersiapkan diri pada kontestasi Pemilihan anggota Legislatif baik Tingkat DPR RI, DPR D provinsi maupun Kota dan Kabupaten pada 2019.

Tidak terkecuali para anak muda yang merasa terpanggil dalam kompetisi mendapatkan kepercayaan dari rakyat untuk duduk di legislatif, jawa timur geliat para pemuda untuk ikut menuangkan ide dan gagasan dalam partai politik menjadi sangat besar.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kaum muda yang mendaftar di partai politik untuk mengikuti event pemilihan calon legislatif 2019.

Kepada Metrojatim.com, Rabu (4/7/2018), politisi Partai Kebangkitan Bangsa, yang juga merupakan Sekretaris DPW IYC jawa timur, Ahmad Zazuli., S. Sos berpendapat, semakin banyak pemuda yang mendaftar sebagai Caleg 2019 itu menjadi kemajuan dalam perpolitikan di Jawa Timur.

Cak Djaz menuturkan, Sangat baik apabila sahabat-sahabat saya kaum muda menuangkan gagasan ide, pemikiran dan perhatian mereka dalam dunia politik, terlebih dengan terjung langsung dalam pemilihan calon legislatif,” tuturnya.

“Hanya saja, pesan saya agar mari kita terus belajar mengembangkan potensi diri agar kita memang siap dan pantas mengemban amanah dari masyarakat,” lanjut Cak Djazuli yang juga sebagai Sekretaris PW Lesbumi NU jawa timur ini.

“Pro dan kontra pasti selalu ada, tetapi mari kita menjalani semua ini dengan niat hati yang tulus dan ikhlas. Dan yang terakhir adalah mari berpolitik secara dewasa, jaga silaturrahmi dan jangan jadikan sahabat kita yang lain sebagai lawan. Tetapi kita saling mensupport sehingga kaum muda betul-betul dapat diberikan kepercayaan oleh masyarakat,” tutup cak djaz.(mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *