Agung Budiono Terpilih Aklamasi Pimpin DPK PERADAH Malang Periode kedua

Budaya
Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Metrojatim.com Malang – Bertempat di Pura Dharma Yasa Desa Jamuran Kecamatan Wagir Kabupaten Malang telah dilaksanakan Lokasabha/Musda Dewan Pimpinan Kabupaten Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (PERADAH) Malang. Acara yang digelar setiap 3 (tiga) tahun tersebut menjadi momentum dalam mematuhi dan menjunjung tinggi aturan dan nilai organisasi Peradah Indonesia, Minggu, 27 mei 2018.

Demikian halnya disampaikan I Nyoman Bintare Prayudi (Ketua Dpp Peradah Jatim) dalam sambutannya, “Lokasabha merupakan bagian dari kominten Peradah untuk melakukan regenerasi dan kaderisasi. Organisasi yang sehat harus taat pada aturan dan nilai organisasi dan memiliki kader kader militan” demikian tegas aktivis pemuda ini.
Lokasabha kali ini kembali memberi mandat kepada Agung Boediono dengan aklamasi mengawal Dpk Peradah Malang masa bakti 2018-2021.

Sebelumnya, Agung -panggilan akrab Ketua DPK Peradah Malang ini- telah memimpin DPK Peradah Malang sejak tahun 2015 hingga tahun 2018. Di kepemimpinannya yang kedua kalinya ini,
Agung menyatakan siap memimpin Dpk Peradah Malang dengan dukungan segenap Pemuda Hindu Kabupaten Malang.

Agung juga menyampaikan harapan bahwa kedepan Pemuda Hindu Kabupaten Malang harus makin solid dan mampu menjalin kerjasama dengan berbagai pihak khususnya pimpinan pimpinan OKP yang tergabung di KNPI Kabupaten Malang. Dalam sambutan singkat itu, Agung mengakhirinya dengan meneriakan yel yel penyemangat yang disambut riuh oleh seluruh anggota.

Sebagaimana diketahui bahwa Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (PERADAH) di Jawa Timur telah eksis di 13 Kabupaten/Kota diantaranya Gresik, Sidoarjo, Malang, Lumajang, Probolinggo, Mojokerjo, Pasuruan, Kediri, Blitar, Banyuwangi, Jombang dan Kota Surabaya. PERADAH JAYA.”tutup agung.(mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *