Nobar, Gus Ipul Berbaur dengan Ribuan Suporter Liverpool dan Real Madrid

Bagikan
  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

Metrojatim.com SURABAYA – Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua Saifullah Yusuf (Gus Ipul) berbaur bersama dengan ribuan suporter fanatik klub Liverpool dan Real Madrid dalam nonton bareng (nobar) final liga Champions yang digelar di parkir timur Plaza Surabaya, Minggu (27/5) dini hari.

Tak sendiri, calon gubernur yang berpasangan dengan Puti Guntur Soekarno ini juga mengajak tiga putranya. Tanpa canggung, Gus Ipul berbaur dan duduk bersila tanpa alas bersama ribuan masa fanatik Liverpool dan Real Madrid.

Suasana nobar kali ini berlangsung damai, para penonton duduk bersila rapi. Melihat suasana guyub, rukun dan damai ini Gus Ipul yang juga didaulat sebagai bapak sepakbola Jawa Timur ini menyampaikan rasa terima kasih, karena masyarakat Jatim khususnya di tengah suasana Pilkada masih bisa terus menjaga suasana.

“Terima kasih, semoga suasana adem, guyub rukun ini juga berdampak terhadap rivalitas antar suporter yang ada di Jatim. Jika suasana seperti ini terus terjadi, Insyallah setiap ada kegiatan serupa bisa digelar nobar kembali. Saya punya keyakinan seporter yang memiliki revalitas akan bersatu sehingga Jatim akan menjadi kiblat sepakbola nasional,” katanya.

Pihaknya juga berharap persepakbolaan di Jawa Timur nantinya bisa menjadi kiblatnya sepakbola Indonesia. “Banyak teman saya kagum terhadap dunia sepakbola Jatim. Kita terharu betapa cintanya para suporter-suporter kita pada klubnya masing-masing,” ujarnya.

Karenanya Gus Ipul berharap suporter Jawa Timur bisa bersatu untuk memajukan persepakbolaan di wilayahnya.

Selain nobar, Gus Ipul juga menggelar sahur bersama dengan ribuan penonton. Dengan makan nasi bungkus sederhana, Gus Ipul merasakan atmosfir kebersamaan antar suporter.

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul juga sempat memberikan hadiah bola dan sarung kepada beberapa suporter.

Nobar kali ini juga dihadiri komentator bola nasional Tommy Welly. Menjadi MC adalah Sandy Gibol.(mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *