Ulama dan Tokoh Se-Mojokerto Siap Bantu Raih 70 Persen Kemenangan untuk Gus Ipul

Politik
Bagikan
  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

Metrojatim.com Mojokerto – Forum Silaturrahmi Sedulur Mojokerto (Forem) siap membantu pemenangan untuk pasangan Calon Gubernur nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno.

Komitmen ini disampaikan pada Silaturrahmi Bersama Kiai, Ulama, dan Tokoh Masyarakat se-Mojokerto bersama Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Utomo Sapto Amin, Sekretaris Forum mengatakan bahwa peserta yang hadir sekitar 300 orang. Peserta berasal dari berbagai tokoh elemen masyarakat di Kabupaten Mojokerto.

Di antara elemen yang hadir merupakan perwakilan dari ulama, Persatuan Purnawirawan ABRI (PEPABRI), Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), hingga Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU). Ansor, Fayatat, dan Muslimat juga turut mengirimkan perwakilan di acara ini.

“Kiai yang hadir merupakan pengasuh pesantren kharismatik se Kabupaten Mojokerto,” kata Tomo ditemui di sela acara ini, Selasa (22/5).

Tomo mengatakan bahwa pertemuan ini menjadi komitmen bersama para tokoh untuk memenangkan pasangan yang diusung mayoritas kursi di parlemen ini. “Kami memberikan atensi khusus terhadap gus Ipul di Pilkada mendatang,” kata Tomo.

Tomo mengatakan bahwa pihaknya menargetkan dapat meraih kemenangan besar di Mojokerto. “Angka prosentase yang kami tetapkan adalah 70 persen dari total suara,” kata Tomo yang juga ketua Tim pemenangan di Kabupaten Mojokerto ini.

Berdasarkan hasil survei calon gubernur yang dimilikinya,  elektabilitas pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti saat ini ada di kisaran 57 persen. Dengan ditopang kerja tim pemenangan dan juga relawan, pihaknya optimistis target perolehan 70 persen dari total suara bisa diraih.

“Kami rasa target ini sangat realistis. Untuk itulah, hari ini kami berkumpul bersama membahas komitmen kerja pemenangan ini,” ujarnya.

 

Tomo mengatakan bahwa masyarakat di tingkat akar rumput begitu antusias menyambut program kerja pasangan ini. Mulai dari program Seribu Desa Wisata (Seribu Dewi), Desa Cerdas Makmur Sejahtera (Desa Cemara), hingga Pendidikan Gratis Dilanjutkan (Dik Dilan) sukses menarik perhatian masyarakat.

 

“Masyarakat begitu antusias ketika mendengar pendidikan untuk SMA dan SMK negeri digratiskan. Oleh karenanya, hal ini mempermudah kerja tim pemenangan,” ujar politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini. .

 

Menanggapi dukungan ini, Gus Ipul memberikan apresiasi tinggi. “Silaturrahmi ini dilakukan untuk mempererat kerja tim pemenangan. Kami optimistis Mojokerto menjadi salah satu wilayah penyumbang suara kemenangan di pilgub mendatang,” ujar Gus Ipul di tempat terpisah.

 

“Kami titip salam kepada masyarakat. Ada dua kata kunci yang ingin kami sampaikan, Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur. Membawa program “Perubahan Berkelanjutan”, kami ingin membawa kemakmuran di Jawa Timur yang bisa dirasakan seluruh rakyat,” katanya mengakhiri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *