Kampanye Program Sedulur Komunitas: Bangun Ekonomi Anak Muda Di Trenggalek

Bagikan
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

Metrojatim.com Trenggalek – Relawan Gus Ipul- Mbak Puti kembali kampanye di daerah-daerah. Sedulur Komunitas Jawa Timur merupakan salah satu elemen relawan kandidat Paslon nomor 2 yang rutin mengkampanyekan program pasangan ini.

Relawan yang beranggotakan komunitas anak muda ini selalu sibuk dalam sosialisasi, terutama pasca debat Pilgub pertama kemarin.

Trenggalek adalah salah satu kota yang mereka kunjungi untuk mengadakan kegiatan tersebut, Kampanye yang bertemakan “Show Super Star” ini bertujuan menarik komunitas anak muda yang mempunyai semangat wirausaha.

Dimana dalam rangkaiannya kegiatan ini, relawan mengadakan pelatihan dan pembinaan UMKM berbasis teknologi untuk menuntaskan permasalahan pengangguran di kota tersebut.”Tutur Eksa selaku Koordinator

Pola kampanye yang berbeda dari kandidat lain diyakini mempunyai daya tarik tersendiri. Hal tersebut dikarenakan pola pelatihan yang diberikan relawan berdampak nyata kepada masyarakat. Memang tidak dipungkiri sebuah program paslon Cagub-Cawagub biasanya akan bisa dirasakan ketika mereka terpilih.”imbuh mas eksa

Melalui pemanfaatan media online dan juga cara pembuatan aplikasi berbasis internet inilah yang diberikan oleh relawan, kepada masyarakat agar bisa mengembangkan usahanya ataupun menuntaskan permasalahan sosial melalui program-program pasangan calon Gus Ipul-Mbak Puti, untuk menjadikan Trenggalek yang lebih baik lagi.”Tegas anak muda yang berjiwa entruprenur ini

Ketua Sedulur Komunitas, menambahkan Kampanye yang memberikan manfaat secara nyata melalui pelatihan dan pembinaan dari Paslon Gus ipul-Mbak Puti ini, seharusnya bisa menjadi percontohan kampanye bagi kandidat Cagub dan Cawagup di seluruh Indonesia, karena sangat bersih dari money politic dalam pelaksanaannya, dan lebih pada sosialisasi program melalui praktek senyatanya.

Hal itu juga disampaikan oleh Ketua Sedulur Komunitas Jawa Timur yaitu Ariq” bahwa kegiatan kampanye yang diadakan oleh relawan ini memang bertujuan menggandeng masyarakat untukIpp mempunyai skill dalam mengembangkan usahanya, dan juga menuntaskan permasalahan sosial ditengah perkembangan teknologi yang semakin maju.

Jadi kita benar-benar ingin memberikan manfaat melalui pelatihan ini agar masyarakat Trenggalek bisa melihat mana pasangan yang lebih tulus dan konkrit dalam memimpin Jawa Timur kedepan.”tutup eksa (mj/Kr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *