Menangkan Gus Ipul dan Mbak Puti, FAM GMNI Blitar Raya gelar Nobar MotoGP

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Metrojatim.com Blitar – Komitmen FAM GMNI Jawa Timur pasca deklarasi 23 April 2018 lalu untuk memenagkan Gus Ipul dan Mbak Puti bukan isapan jempol belaka. Selain mengawal beberapa indikasi kecurangan pemilu di beberapa daerah, kini satu persatu Cabang FAM GMNI bergerak turun ke basis masyarakat.

Salah satunya yang diagendakan oleh FAM GMNI Blitar Raya. Melalui momentum Nobar MotoGP, FAM GMNI Blitar Raya mengajak Masyarakat Kota dan Kabupaten Blitar untuk memantabkan pilihan untuk memilih dan memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti di Kota dan Kabupaten Blitar.

Menurut Jaka Wandira, Ketua FAM GMNI Blitar Raya, “Nobar MotoGP ini diselenggarakan untuk konsolidasi dan sosialisasi pemenangan Gus Ipul dan Puti di Kota dan Kabupaten Blitar. Selain membagikan beberapa door prize berupa Kaos, Payung, dan Jam Dinding dari Gus Ipul dan Mbak Puti, Nobar ini juga akan memperkenalkan program dan agenda prioritas Gus Ipul dan Mbak Puti kepada masyarakat Blitar.”

Acara yang dihadiri ratusan masyarakat Kota dan Kabupaten Blitar ini diselenggarakan di Warung Ice Mulia, Desa Papungan, Kec. Kanigoro, Kab. Blitar dengan menghadirkan beberapa seniman Kota dan Kabupaten Blitar diantaranya Keroncong Prasojo, Keroncong Sakura, LIF Band, dan Stand Up Commedy Mahasiswa Unisba Blitar. Selain itu dibagikan juga 100 kopi gratis bagi penonton pertama.

Menurut Rangga Bisma Aditya, Ketua FAM GMNI Jatim, “acara ini akan diselenggarakan di beberapa kota Cabang FAM GMNI di Seluruh Jawa Timur. Selain mengajak masyarakat untuk mencoblos Gus Ipul dan Mbak Puti, dalam acara ini juga akan kami jadikan ajang sosialisasikan bahwa masyarakat harus berperan aktif dalam mengawasi penyalahgunaan program pemerintah seperti PKH yang terindikasi dijadikan alat politik dalam pilgub.”

Seperti yang telah diketahui bersama FAM GMNI Jatim dan JAM PMII Jatim kini sedang menyusuri desa-desa untuk menyisir terjadinya kecurangan dalam pilgub.

Lebih lanjut Rangga menjelaskan, ” Pilgub harus berjalan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil. Kita ingin menunjukkan siapapun yang menang dalam Pilgub ini adalah Pemenang yang Bermartabat.”

Acara ini diakhiri dengan Pesan Semangat untuk memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti dari Relawan Sedulur Puti Blitar, Doni Widodo, dan Anggota DPRD Kab. Blitar Guntur Wahono.(mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *