Dua Kandidat Kuat Siap Berlaga di Musda Baladhika Karya Jatim

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Metrojatim.com Sidoarjo –┬áKeluarga besar DPD Baladhika Karya Jawa Timur gelar Musyawarah Daerah (Musda) IV digelar selama Dua Hari 3 – 4 Mei 2018. Di Sun City Mall Sidoarjo, ada beberapa agenda penting yang bakal dirumuskan dalam pengembangan organisasi kekaryaan ini.

Sonata Latif, selaku sekretaris panitia mengatakan, Musda Baladhika Karya Merupakan ajang reuni Keluarga besar Baladhika Karya serta diharapkan dapat menjadi magnet penguat pengayaan eksistensi dengan semangat kebersamaan untuk kembali kepada jaman kejayaan Baladhika.

Selain melaksanakan fungsi dan gugus tugas organisasi sebagai suatu kewajiban yang diamanatkan dalam AD/ART, dalam musda ini akan kita bahas kebijakan dan strategi pengembangan organisasi.”tutur Sonata yang juga Wakil Sekretaris DPD BK Jatim.

Baladhika Karya ini organisasi besar, organisasi yang memiliki peran besar pada bangsa & negara, & setelah MUSDA ini kita akan segera melakukan banyak kegiatan organisasi, kegiatan kegiatan yang menyentuh lapisan masyarakat, dengan karya karya nyata,”tegas Sonata.

Dalam Musda Ke IV bermunculan Beberapa Kandidat, diantaranya Sumadi.,SH.MH, Yang merupakan Incumbent dan Achmad Shodiq.,SH.MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPD Baladhika Karya.

Dukungan kepada Achmad Shodiq semakin menguat diantaranya dukungan dari beberapa DPD Kota/Kab. Se Jawa Timur”. Tutur Lutfia Hariati, ketua tim pemenangan Shodiq

Mengemban amanah Baladhika Karya yang tertuang dalam AD/ART dan selalu berkarya dalam rangka mengemban peran besar memajukan bangsa dan negara Indonesia umumnya dan Baladhika Karya Jatim khususnya”.tindas lutfia yang merupakan srikandi baladhika karya asal bondowoso.

Kami sudah menyiapkan beberapa strategi pemenangan untuk memenangkan saudara Achmad Shodiq, dan sudah berkomunikasi dengan teman teman DPD.”tutup lutfia.(mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *