Yakinlah Roma

Olah Raga
Bagikan
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

Metrojatim.com Liverpool – Kapten AS Roma Daniele De Rossi meminta timnya untuk terus yakin bisa comeback di Olimpico. Giallorossi harus memberikan satu malam yang indah lagi untuk fans.

Roma hancur lebur saat bertandang ke markas Liverpool di Anfield dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB. Roma tertinggal 0-5 lebih dulu sebelum akhirnya bisa memperkecil kekalahan menjadi 2-5.

Dengan hasil itu, Roma butuh kemenangan 3-0 saat menjamu Liverpool di leg kedua, yang akan berlangsung di Olimpico seminggu kemudian. Hasil yang terlihat cukup berat, namun De Rossi meminta timnya untuk terus percaya bisa melakukannya.

Sebab, pada babak perempatfinal situasi serupa pernah dihadapi Roma. Mereka berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Barcelona 3-0 di Olimpico, setelah sebelumnya kalah 1-4 di Camp Nou.

Keberhasilan itupun sampai membuat kota Roma berpesta sepanjang jalan. Beberapa fans merayakannya dengan menyebur ke kolam air mancur dan membuat kebisingan dengan suara kendaraan di jalan-jalan. De Rossi berharap malam seperti itu bisa kembali didapat para pecinta Roma.

“Kami bisa berpegang teguh pada apa yang sudah kami lakukan di perempatfinal, yang tentunya memberitahu kami itu mungkin. Ini adalah tugas kami untuk yakin dan mencoba, untuk kami dan di atas segalanya untuk orang-orang yang mencintai Roma,” kata De Rossi seperti dikutip dari Football Italia.

“Satu-satunya perbedaan adalah bahwa melawan Barcelona saya melihat permainan yang tidak beruntung, dengan banyak insiden yang dapat disangsikan. Di sini kami menjalani start bagus, tetapi kemudian kesulitan dengan kecepatan mereka dan keganasan serangan mereka. Kami harus menjadikan itu pelajaran untuk leg kedua,” sambungnya.

“Kami merasa di Camp Nou bahwa kami sungguh di dalam permainan dan pasti bisa mematahkannya. Di sini, kami sepenuhnya hancur. Kami masih membutuhkan tiga gol, Liverpool berada di level yang sama dengan Barcelona, jadi kami tahu itu mungkin. Itu bisa dilakukan dan kami sudah pernah melakukannya sebelumnya.”

“Kami tahu fans kami yakin, kami ingin memberi mereka satu malam lagi seperti yang mereka miliki saat melawan Barcelona,” harapnya.(mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *